SUMBER MULYATim Penggerak PKK Desa Sumber Mulya melaksanakan bakti sosial dalam rangka mengurangi beban warga lansia Desa Sumber Mulya yang terdampak pandemi covid-19.  
Ketua TP-PKK Desa Sumber Mulya menjelaskan bahwa sasaran bantuan yang diutamakan yaitu warga lansia yang tidak berpenghasilan dan rentan terkena sakit. Bentuk bantuan yang digalangkan yaitu sepaket sembako dan masker yang dianggarkan dari Kas TP-PKK.
Kegiatan PKK ini patut diapresiasi dan salah satu kegiatan yang patut dicontoh untuk organisasi lain yang bergerak skala social.
Ketua TP-PKK berharap kegiatan ini dapat berguna bagi warga lansia untuk melanjutkan kehidupan sehari – hari ditengah Pandemi Covid-19 dan semoga semua warga Desa Sumber Mulya dapat menjaga kesehatan (disiplin cuci tangan) serta menerapkan  social distancing guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.
Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban dan menghilangkan rasa susah saudara – saudara kita dan diganti-Nya dengan kemudahan dan kebahagian. Sebagaimana yang disebut dalam hadist berikut :
Dari Abu Hurairah dia berkata : Rasulullah bersabda : “Barang siapa yang membantu seorang Muslim (dalam) suatu kesusahan di dunia, maka Allah akan menolongnya dalam kesusahan pada hari Kiamat. Dan barang siapa yang meringankan (beban) seorang Muslim yang sedang kesulitan, maka Allah akan meringankan (bebannya) di dunia dan akhirat” [HSR Muslim (no.2699)]. (Nf)



 

0 Comments