SUMBER MULYA – Koramil 1017-01 Bulik, Kabupaten Lamandau, melaksanakan program Karya Bakti TNI Koramil 1017-01/Bulik Semester 1 Tahun Anggaran 2020 dengan merenovasi rumah Bapak Ibrahim yang berkediaman di Desa Sumber Mulya.
Kegiatan Karya Bakti TNI di Desa Sumber Mulya dilakukan Anggota TNI bersama masyarakat Desa dan didukung Pemerintah Desa. Kades Sumber Mulya sangat mengapresiasi kegiatan Karya Bakti TNI dan berharap untuk tahun – tahun kedepan dapat terus berkontribusi untuk Desa Sumber Mulya.

Tema Karya Bakti TNI kali ini yaitu “KARYA BAKTI TNI WUJUD NYATA PENGABDIAN UNTUK RAKYAT”.Bukti nyata pengabdian Koramil 1017-01 Bulik di Desa Sumber Mulya dengan membantu merenovasi rumah Bapak Ibrahim sehingga jadi lebih layak ditinggali. 

Pemilihan Rumah Bapak Ibrahim telah didiskusikan Anggota Koramil 10017-01 Bulik bersama Kepala Desa dan Perangkat Desa. Kediaman Bapak Ibrahim dianggap sebagai sasaran renovasi rumah dikarenakan tempat tinggal beliau sudah tidak layak huni.
Kepala Desa Sumber Mulya berharap “Semoga dengan direnovasinya rumah Bapak Ibrahim dapat bermanfaat dan menjadi kediaman yang nyaman dan layak huni”. (Nf)



0 Comments