SUMBER MULYABapak Pangihutan Samosir (Anggota Dewan Lamandau) mengirim paket sembako ke Kantor Desa Sumber Mulya untuk dibagikan ke warga yang membutuhkan dan terdampak wabah virus (20/04/20).

Paket tersebut ditampung dan dibagikan oleh Pemerintah Desa (PEMDES) sehari setelah paket datang. Pihak PEMDES kemudian menyeleksi warga – warga yang layak dapat paket sembako tersebut.
Penyeleksian dilakukan bersama Kepala Desa dan PEMDES, dipimpin Sekdes Sumber Mulya yang kemudian disepakati untuk diberikan kepada warga yang memiliki kriteria yaitu : Warga Lansia, Warga Duda/Janda dan Warga Tidak Mampu dalam Financial.

PEMDES Sumber Mulya membagikan paket tersebut dengan cara mendatangi setiap warga yang sudah didata. Pihak Pemdes sekalian membagikan masker kepada warga dalam rangka pencegahan penularan Virus Corona (COVID-19)

Salah satu warga yang mendapat paket (Ibu Roliyah) mengaku bersyukur dan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga Tuhan YME membalas kebaikan Bapak Igut (Pangihutan Samosir). 

Pemdes berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga Desa Sumber Mulya dan berterimakasih kepada pihak Bapak Pangihutan Samosir yang telah memberikan bantuan sembako. (Nf)





0 Comments