SUMBER MULYA – Pemerintahan Desa (PEMDES) Sumber Mulya, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, melaksanakan program desa Jum’at Bersih menuju desa wisata bersih dan warga sehat, Jum’at (17/04/20).
Kegiatan ini dilaksanakan secara bergotong royong bersama seluruh anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) berserta Kepala Dusun RW untuk memotong rumput sekitar jalan utama (poros) desa dan membersihkan area selokan jalan utama dengan sprayer.
Kepala Desa Sumber Mulya, Sefulloh, mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini adalah mengajak masyarakat, agar memupuk kembali rasa bergotong royong guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.
“Kegiatan kita ini, insya Allah akan dilakukan setiap hari pada pagi Jum’at. Dan kegiatan ini sangat bermanfaat sekali dalam membudayakan budaya gotong royong dilingkungan Desa,” tuturnya.
Kegiatan gotong royong dilakukan secara kebersamaan dan menjunjung tinggi silaturahmi seluruh elemen pemerintahan desa. Kades Sumber Mulya berharap, kegiatan penuh hikmah ini terus berjalan kedepannya. (Nf).




0 Comments